Jumat, 04 November 2016

Cara Meninggikan Badan Alami Yang Benar

Cara Meninggikan Badan Alami Yang Benar SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.


Cara Meninggikan Badan Alami Yang Benar - Melihat orang-orang yang memiliki tubuh tinggi ideal pastilah akan membuat kagum dan sedikit iri karena juga mungkin anda ingin memilikinya. Apalagi pada era sekarang ini banyak profesi yang memerlukan standar ukuran tinggi badan minimum supaya dapat diterima untuk masuk ke perusahaan tertentu maupun instansi seperti tentara, polisi, model, dokter, dan yang lainnya. Karena itu ada baiknya anda melakukan cara cara menambah tinggi badan secara alami dan cepat yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Berikut ini Cara Meninggikan Badan Alami Yang Benar dan dijamin 100% berhasil jika dilakukan secara rutin, yaitu:

1.   Istirahat Yang Cukup
Tidur merupakan salah satu aktivitas yang tanpa disadari sangat berperan untuk meninggikan badan secara alami. Lakukan tidur minimal 8-10 jam setiap harinya karena produksi hormon pertumbuhan hanya terjadi pada saat tidur, selain itu juga berguna meregenerasi sel dan jaringan tubuh sehingga dapat membuat kulit menjadi sehat.

2. Melakukan Olahraga Khusus Untuk Menambah Tinggi Badan
Ada beberapa jenis olahraga yang dapat menambah pertumbuhan ruas tulang dan tinggi badan secara alami, diantaranya adalah renang dan basket selain itu juga anda dapat melakukan skipping / melompat sebanyak 200 kali dalam satu hari, gerakan menendang, bergelantungan atau bila memiliki waktu luang yang banyak anda juga dapat melakukan fitness.

3. Cukupi Kebutuhan Cairan Atau Air
Meskipun nampak sederhana namun ternyata air mineral juga mengandung vitamin dan mineral yang dapat larut sangat cepat dalam tubuh, dan yang jauh lebih penting adalah terhindar dari dehidrasi serta membantu melancarkan peredaran darah dan oksigen dalam tubuh.

4. Menjaga Posisi Postur Tubuh Agar Tetap Tegap
Dalam melakukan berbagai aktivitas usahakan untuk tetap menjaga postur tubuh tetap dalam keadaan tegak, hal ini untuk mencegah kebungkukan pada posisi tulang, bila Anda dalam posisi duduk, menulis, maupun berjalan upayakan postur tubuh tetap dalam keadaan tegap.

5. Menghentikan Kebiasaan Yang Tidak Sehat
Meskipun anda telah melakukan kegiatan diatas akan percuma jika anda masih menjalankan kebiasaan tidak sehat seperti merokok, minum minuman beralkohol, dan sering mengkonsumsi junk food / makanan cepat saji karena semua kegiatan tersebut akan merusak usaha anda menjadi gagal total. Karena itu disamping melakukan hal diatas anda juga sangat disarankan menghentikan hal hal merugikan tersebut.

6. Cukupi Kebutuhan Nutrisi
Mengonsumsi asupan makanan yang mengandung nutrisi dan gizi sangatlah penting untuk proses tumbuh kembang tulang. Karena itu usahakan untuk mengkonsumsi makanan yang kaya protein baik nabati maupun hewani seperti susu kedelai, tahu, tempe, telur, dan daging dagingan yang juga kaya akan vitamin D dan kalsium, selain itu kacang-kacangan juga dibutuhkan tubuh untuk membantu menambah massa tulang dan otot menjadi lebih padat.

7. Mengkonsumsi Susu Yang Mengandung Kalsium Tinggi
Minum susu teratur 2 kali sehari sangat dianjurkan terutama jika pada masa pertumbuan. Namun produk susu berkualitas dan kaya akan kalsium yang dikhususkan untuk meninggikan badan akan tentunya akan sangat membantu proses pertumbuhan tinggi badan anda. Dan dari beberapa merek yang telah kami bandingkan, merek susu peninggi badan Tiens merupakan yang terbaik karena memiliki kelebihan dibanding produk lain diantaranya adalah memiliki kalsium 7 kali lipat lebih banyak dibandingkan susu yang jual dipasaran dan telah banyak testimoni keberhasilan dari konsumen yang jumlahnya ribuan.

Selain itu anda juga disarankan mengkonsumsi zinc kapsul dan spirullina yang berfungsi sebagai pengatur hormon serta penyerapan nutrisi supaya dapat berjalan dengan optimal.
Produk ini telah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI sehingga sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping.

Kamu juga akan mendapat bimbingan gratis tentang bagai mana cara meninggikan badan yang baik hingga berhasil melalui admin kita WOWW!!!
Makannya jangan sia siakan kesempatan emas ini, miliki tinggi badanmu sekarang juga!!!



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE? Klik Gambar di Bawah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar