Minggu, 13 November 2016

Peninggi Badan Alami Tradisional Tercepat

Peninggi Badan Alami Tradisional Tercepat. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati  | Pakar Peninggi Badan.

Peninggi Badan Alami Tradisional Tercepat


Peninggi Badan Alami Tradisional Tercepat - Obat peninggi alami adalah solusi bagi anda yang menginginkan tubuh yang tinggi, yang anda perlukan untuk membuat obat peninggi ini adalah menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Bahan-bahan dalam membuat obat peninggi alami ini diambil dari alam. Jadi ini merupakan cara meninggikan badan yang paling aman. Alam menyediakan banyak tumbuhan yang bisa dimanfaatkan oleh manusia. Cara membuat obat peninggi alami dengan ramuan alami adalah sebagai berikut :

1. Jus Alpukat dicampur dengan Susu
Alpukat adalah salah satu buah yang dipercaya bisa menambah tinggi badan seseorang, alpukat dicampur susu bisa menambah tinggi badan anda, usahakan jangan mencampur alpukat dengan susu jenis full cream. Karena bisa menambah berat badan anda.

2. Jus campuran wortel, Brokoli, bayam, sawi
Wortel, Brokoli, bayam, sawi mengandung banyak vitamin A, berdasarkan riset yang telah dilakukan, vitamin A diperlukan dalam pertumbuhan dan perkembangan tulang dan jaringan lunak di dalam tulang. Wortel, Brokoli, bayam, sawi merupakan sayuran dan buah yang banyak mengandung vitamin A.

3. Jus Melon Dan Aprikot
Bagi anda yang ingin meninggikan badan bisa mengkonsumsi jus ini sehabis olahrga, jus ini sangat efektif untuk membuat tubuh anda segar dan  membuat perumbuhan tulang anda semakin cepat. Se,lain itu Melon dan aprikot mengandung banyak vitamin A, vitamin a diperlukan untuk pertumbuhan tulang di dalam jaringan lunak.

4. Susu dan Keju
Anda bisa membuat susu yang di campur dengan keju, cukup diminum saat pagi hari dan saat mau tidur. Saat tidur hormon pertumbuhan manusia akan bekerja lebih maksimal. Istirahatlah dengan pola yang baik dan cukup. Dengan begitu hormon pertumbuhan anda akan bekerja dengan baik pula.

5. Ramuan Susu dan telur
Bagi anda yang ingin tinggi dengan cara alami bisa meminum susu yang dicampur dengan telur. Ramuan ini bisa membuat tubuh anda lebih tinggi.Ssusu memiliki banyak zat yang dibutuhkan oleh tulang untuk pertumbuhan.Susu mengandung magnesium kalsium dan fosfor yang baik bagi pertumbuhan tulang. Sedangkan telur mengandung banyak protein yang juga berguna untuk pertumbuhan tulang.

Protein juga bisa memperbaiki dan mempertahankan struktur sel yang ada di dalam tulang, protein ini juga bermaanfaat bagi elemen structural yang ada di dalam jaringan ikat yang terdapat tulang rawan manusia. Susu dicampur dengan telur adalah ramuan khusus yang bisa menambah tinggi badan anda. Ramuan itu tidak aka nada hasilnya apa-apa jika tidak diimbangi dengan olahraga yang teratur.

Bagi kamu yang gak mau ribet, kini ada solusi terbaik untuk meninggikan badan secara alami. Suuplemen peninggi badan Tiens, merukapkan pilihan terbaik untuk kamu yang ingin tinggi dalam waktu cukup cepat. Walaupun bukan termasuk Peninggi badan alami tradisional tercepat, tetapi suplemen peninggi badan Tiens adalah paling aman, efektif dan terbukti.

Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :

” Annisa Setiati “
[Distributor Peninggi Badan TIENS]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINE id: @herbalstores


Tidak ada komentar:

Posting Komentar