Sabtu, 12 November 2016

Info Cream Pembesar Payudara Dr Boyke

Info Cream Pembesar Payudara Dr Boyke. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D9F594C2 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Pembesar Payudara.

Info Cream Pembesar Payudara Dr Boyke

Info Cream Pembesar Payudara Dr Boyke - Berikut ini merupakan obat Pembesar Payudara dari dr boyke terbaik dan terbukti paling AMAN & AMPUH, dibuat dari bahan-bahan herbal alami yang sangat cocok untuk mengencangkan jaringan payudara yang kendur, meningkatkan ukuran payudara & membuat sekaligus mempertahankan keindahan bentuk payudara. Sehingga payudara terlihat besar, padat, kencang, terasa halus dan lembut. Produk cream pembesar payudara ini telah direkomendasikan oleh Dokter Boyke Dian Nugraha sebagai obat pembesar payudara yang terdaftar dalam BPOM NA 18120100739.

Fungsi Oris Breast:

·         Mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah pengenduran payudara.
·         Memperbaiki jaringan kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
·         Membantu melancarkan peredaran darah.
·         Minggu pertama penggunaan ORIS BREAST akan terasa khasiatnya, ORIS BREAST tidak hanya menggencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita menjadi semakin indah.

Produk ini akan lebih baik lagi jika diimbangi olahraga dan teknik pemijatan ringan supaya dapat lebih maksimal diantaranya adalah mendayung, berenang, latihan angkat beban ringan menggunakan alat-alat pemberat tangan, dan juga beberapa gerakan yoga. Gerakan yang dapat anda lakukan antara lain:

·         Pertemukan telapak tangan di depan belahan payudara Anda, berdiri dengan posisi tegak lalu lakukan gerakan saling menekan dengan kedua telapak tangan, tahan selama 5 detik. Lakukan secara rileks, dan ulangi gerakan tersebut sebanyak 10 kali.
·         Gerakan kedua, cengkeram siku kanan dengan telapak tangan kiri, dan siku kiri dengan telapak tangan kanan, dengan posisi siku sejajar bahu. Tarik-tarik ke dua arah (ke dalam dan ke luar), tetapi jangan sampai terlepas. Ulangi sebanyak 10 kali.
·         Gerakan ketiga, kaitkan jemari tangan kanan dan kiri Anda di bawah dagu (seperti posisi berdoa), kemudian tarik kedua tangan Anda ke arah yang berlawanan, namun tahan agar jemari tetap bersatu, dan tahan selama 5 menit.
·         Jika sudah menyelesaikan senam payudara tersebut, anda perlu tahu bagaimana teknik yang benar untuk memijat payudara. Dimulai dengan gerakan ke atas, menggunakan kedua telapak tangan. Kemudian dengan sapuan telapak tangan, bentuklah payudara agar menjulang dengan cara mengusap-usap dari segala arah menuju ke tengah puting susu. Kumpulkan daging payudara ke arah tengah dengan gerakan seperti mencubit, lalu lakukan pada yang sebelahnya.

Menggunakan Cream Pembesar Payudara dr boyke Oris Breast Cream memang terbukti mampu memperbesar payudara. Namun ada baiknya anda juga menggunakan alat yang baik sebagai penunjang teknik pemijatanya supaya dapat berjalan lebih maksimal. Saat ini telah banyak beredar alat pembesar payudara yang menawarkan kelebihannya tersendiri. Dan setelah kami bandingkan, alat pembesar payudara Tiens MHCA merupakan salah satu yang terbaik karena memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah sebagai berikut :

·     Memiliki design streamline yang ergonomis, modis, mudah digenggam dan juga praktis dibawa kemana mana
·    Terbuat dari bahan ABS yang tahan lama, berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. Material dan teknis produksinya telah memenuhi standar sertifikasi ROSH dan CE
·     Memiliki lima jenis macam pemijat yang dapat digerakkan langsung dengan menyentuh tubuh selain itu juga disertai dengan 35 buah titik bio elektrik yang dapat menjamin sentuhan terasa nyaman dan benar benar mengenai titik akupuntur.
·     Telah terdaftar di kemenkes RI sehingga terjamin keamanannya.

Sudah banyak wanita di Indonesia terbantu memperbesar payudaranya dengan alat pembesar payudara MHCA ini. Bahkan tampa penggunaan cream pun produk pembesar payudara mhca ini bisa bekerja dengan sangat baik, aman dan tanpa efek samping. Jika anda ingin mengetahui kelebihan lainnya dari produk ini anda dapat berkonsultasi dengan kami secara gratis melalui kontak kami dibawah ini :

 pembesar payudara mhca tiens


Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Pembesar Payudara TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D9F594C2

Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar