Minggu, 13 November 2016

Harga Susu Hilo Paling Murah

Harga Susu Hilo Paling Murah. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati  | Pakar Peninggi Badan.

Harga Susu Hilo Paling Murah


Harga Susu Hilo Paling Murah - Susu Hilo adalah susu yanag paling umum dipasaran dan cukup diminati. Merupakan susu yang baik dikonsumsi oleh semua kalangan, anak-anak, remaja maupun generasi lanjut usia (lansia). Susu Hilo mempunyai manfaat bagi tubuh manusia di antaranya sebagai pembentuk tubuh ideal dan sebagai peninggi badan. Hal ini lah yang menjadikan alasan utama, kenapa banyak konsumen khususnya para remaja mencari susu Hilo dibandingkan dengan susu kalsium tinggi lainnya.

Selain itu kandungan susu Hilo kaya akan mineral dan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia untuk membantu pertumbuhan sekaligus sebagai nutrisi pelengkap. Atau dengan kata lain susu akan lebih sempurna jika dikonsumsi bersama dengan makanan yang mengandung zat karbohidrat, zat lemak, zat protein dan vitamin.

Harga susu Hilo aktif bisa dikatakan bervariasi dan setiap jenis dan rasa memiliki harga yang berbeda. Untuk yang paling murah dimulai dari harga RP. 34 ribu dan yang paling mahal mencapai RP. 105 ribu.  Susu Hilo peninggi badan dijual di pasaran dalam kemasan kalengan selain itu susu ini juga dijual dalam bentuk kemasan sachet yang harganya lebih murah. Untuk mengetahui informasi harga susu Hilo paling murah selengkapnya serta tentang macam-macam harga susu Hilo, anda bisa menyimak rangkuman daftar harga berikut ini ;

Harg Susu Hilo Active (usia 19 – 50 th)
Hilo Active Chocolate     750 gr    Rp. 99,000
Hilo Active Green Tea    200 gr    Rp. 35,200
Harga Hilo Active Tiramisu            200 gr    Rp. 35,200
Hilo Active Vanilla            500 gr    Rp. 72,600

Harga Susu Hilo Gold (usia 51 ke atas)                  
Hilo Gold Chocolate 750 gr           750 gr    Rp. 105,600
Hilo Gold Plain 750 gr      750 gr    Rp. 105,600

Harga Susu Hilo Teen (usia remaja)                       
Hilo Teen Chocolate        750 gr    Rp. 94,600
Hilo Teen Yoghurt Banana            250 gr    Rp. 34,100
Harga Hilo Teen Vanilla Caramel                750 gr    Rp. 94,600

Harga Susu Hilo School (anak-anak)                       
Hilo School Chocolate     750 gr    Rp. 92,400
Hilo School Vanilla Vegiberi          750 gr    Rp. 92,400

Demikian informasi Harga susu Hilo paling murah yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini kepada anda. Bila anda berecana mebeli susu ini sangat mudah, datan saja ke swalayan, minimarket, atau toko-toko di sekitar anda.

Nah buat Kamu yang sekarang lagi cari merek obat peninggi badan usia 18 tahun yang bagus dan cepat, kini ada produk revolusioner yang saat ini menjadi trens dikalangan remaja Indonesia yaitu paket peninggi badan merk tiens yang terdiri dari:

1.Calcium Powder Tiens berfungsi dalam mengoptimalkan pertumbuhan tulang. Agar tulang tumbuh optimal maka diperlukan kalsium. Kalsium tiens memiliki kelebihan dimana kandungan mencapai 1000mg serta daya serap tertinggi mencapai 95%. Sangat bagus dikonsumsi bagi mereka dalam masa pertumbuhan serta remaja yang beranjak dewasa.

2.Zinc capsules Tiens berfungsi dalam mengoptimalkan kinerja hormon pertumbuhan. Hormon pertumbuhan atau Human Growth Hormone merupakan hormon yang bertugas dalam tumbuh kembang anak & remaja. Pada anak anak atau remaja yang ditemukan berbadan pendek, hormon ini bekerja kurang optimal.

Menurut penelitian, agar kinerja hormon pertumbuhan dapat optimal maka zinc (zat besi) merupakan nutrisi terpenting bagi hormon pertumbuhan. Zinc tiens kaya akan kandungan zinc serta aman sehingga bagus dikonsumsi anak anak serta remaja yang beranjak dewasa agar tumbuh tinggi.Kedua produk tersebut terbuat dari bahan herbal alami yang dijamin aman tanpa efeksamping dan sudah mendapat izin resmi BPOM Depkes RI dan bersertifikat Halal MUI untuk jaminan keamanan dikonsumsi masyarakat Indonesia.

Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :

” Annisa Setiati “
[Distributor Peninggi Badan TIENS]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINE id: @herbalstores


Tidak ada komentar:

Posting Komentar